Wednesday, November 28, 2012

MENGHAPUS AKUN WORDPRESS by fonaindo

loading...

MENGHAPUS AKUN WORDPRESS by fonaindo
Jika ingin menghapus akun wordpress anda ikuti langkah dibawah yang saya sertakan. Saya menghapus akun wordpress saya karena saya berfikir tidak ada gunanya mempunyai 2 web, dan saya rasa saya jadi tidak fokus dengan blog saya sendiri.

1.       Login dulu kea kun wordpress anda
2.       Lalu pilih dashboard
3.       Lalu pilih tools dan delete blog, seperti gambar dibawah ini


4.       Lalu pilih permanently delete the blog name and all content
5.       Dan centang pada I want . . . .
6.       Lalu klik delete blog permanently


7.       Lalu anda akan menerima konfirmasi untuk menghapus akun anda pada email anda.
8.       Dan selesei lah, dan akun wordpress anda sudah terhapus

Selamat. Bahasa yang saya gunakan adalah bahasa inggris. Dan untuk bahasa Indonesia lakukan hal yang sama. Semoga berhasil dan selamat mencoba.
loading...

No comments:

Post a Comment

Soal Masuk PTAIN (UIN) by fonaindo

Contoh soal masuk PTAIN termasuk UIN ada dibawah ini karena ada permintaan dari bang Kevin. DOWNLOAD semoga bermanfaat.